Published On: Sab, Jun 13th, 2020

BUPATI RESMIKAN PONPES AL-ISHLAH SENDANGAGUNG SEBAGAI PONPES TANGGUH SEMERU

Share This
Tags

SENDANGAGUNG-Bupati Lamongan, Fadeli didampingi anggota Forkopimda dan Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid- 9 (GTPPC) meresmikan Ponpes Al-Ishlah Desa Sendangagung Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan yang sudah siap untuk melanjutkan proses belajar mengajar, Sabtu (13/6/2020). Selain meresmikan Pondok Pesantren Al-Ishlah, Fadeli dan rombongan juga meresmikan Pondok Karangasem sebagai Ponpes Tangguh Semeru, 3 Kampung Tangguh di Brondong, Paciran serta Maduran, menyusul puluhan Kampung Tangguh yang terbentuk sebelumnya.

Setibanyak di Pondok Pesantren Forkopimda melakukan pemotongan pita yang dipimpin oleh Bupati Lamongan H. Fadeli, S.H., M.M. Selanjutnya Forkopimda mengecek protokol pencegahan covid-19 di lingkungan Pondok Pesantren. Peresmian Ponpes Tangguh Semeru di wilayah Paciran juga dihadiri Kapolres Lamongan, AKBP Harun, Dandim 0812 Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono, Sekkab Yuhronur Efendi serta anggota rombongan lainnya. Fadeli berharap Ponpes Tangguh Semeru di wilayah Paciran menjadi percontohan Ponpes Tangguh Semeru yang ada di Kabupaten Lamongan. (admin)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>