Published On: Rab, Agu 8th, 2018

PEMUDA KARANG TARUNA IKUTI PELATIHAN SABLON 2018

Kasi Eksbang Kecamatan Paciran Drs.H.Khoirul Anwar,MM saat membuka Pelatihan Sablon Tahun Anggaran 2018 di Balai Desa Sendangagung

Sendangagung- Pelatihan Sablon 2018 dibuka tadi pagi oleh Drs.H.Khoirul Anwar, MM Kasi Eksbang Kecamatan Paciran mewakili Camat yang berhalangan hadir (8/8/2018) Pelatihan yang akan berlangsung selama 2 hari kedepan di Balai Desa Sendangagung diikuti Peserta yang berasal dari pemuda Karang Taruna Sendangagung yang beminat dan serius.

Mentor Bagus Heri Setiadji memberikan peralatan sablon secara simbolik pada Panut Supodo,Kepala Desa Sendangagung

Muthohirin,SpdI, Kaur Perencanaan Desa Sendangagung mengatakan “Pelatihan Sablon ini hanya diikuti beberapa pemuda saja yang betul-betul mempunyai minat saja”. Tukasnya saat memberikan sambutan.

Bagus Heri Setiadji (mentor) memberikan contoh dan penjelasan saat praktikum

Pelatihan Sablon yang dimentori oleh Bagus Heri Setiadji, Pemilik CV. Bagus Empu Batu dan Brand “Mpu batu” dari Surabaya ini akan dilaksanakan tanggal 8-9 Agustus 2018 dan dibiayai dari Dana Desa Tahun Anggaran 2018.

Panut Supodo, Kepala Desa Sendangagung mengatakan “Dari pelatihan ini diharapkan mampu membuka peluang baru bagi pengembangan enterprenur muda dibidang catak sablon” ujarnya.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>