Published On: Jum, Agu 3rd, 2018

JUM’AT KERJA BHAKTI : WARGA RW 02 DAN MAHASISWA KKN UNISLA ANGKUT GALIAN GORONG-GORONG

Warga RW 02 gotong royong angkut galian gorong-gorong (Foto : Masruhin )

Sendangagung- “Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh” ,begitu kira-kira bunyi pepatah yang sering kita dengar dari orang-orang tua kita saat bergotong-royong.

Jum’at pagi tadi (03/08/2018) puluhan warga RW 02 Desa Sendangagung dan Mahasiswa UNISLA (Universitas Islam Lamongan) yang sedang KKN, bergotong-royong untuk mengangkut tanah bekas galian saluran air yang ada di sisi utara jalan, antara Depan rumah bapak Faham,Alm hingga depan rumah bapak Moh.Thohir

Warga RW 02 bersama Mahasiswa KKN UNISLA  sedang membersihkan sisa-sia galian gorong-gorong ( Foto : Masruhin )

Tanah bekas galian tersebut dibawa dengan 2 mobil bak terbuka ke kapling pertokoan di samping Balai Posyandu RW 02 , samping Bengkel Gunawan dan Makam Suto.

Kegiatan tersebut merupakan swadaya masyarakat RW 02 dalam menyukseskan progran pembangunan saluran air yang sudah direncanakan sebelumnya yang berasal dari Dana Desa.

Tidak hanya tadi pagi saja,Kegiatan yang sama juga dilakukan pada Jum’at yang lalu (27/07/2018) posisi depan rumah bapak Sutaman hingga ke timur depan rumah bapak Rasyad.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>