Published On: Rab, Jun 29th, 2016

DUSUN SEMEREK “MBANGUN LAGI”

saluran air rt2rw1 1Sendangagung– Dusun Semerek Desa sendangagung “mbangun lagi”, kali ini berupa pembangunan saluran air yang berada di wilayah Pak RT Murtaji (RT 02 RW 01) tepatnya mulai depan rumah Ja’far hingga depan rumah M.N’aim dengan penjang 73 meter dan lebar 4 meter sisi sebelah utara jalan cor rabat beton.

Pembangunan saluran air di RT 02 RW 01 Dusun Semerek Desa sendangagung dimulai Senin pagi kemarin (27/6/2016) dan dikerjaan oleh 5 pekerja bangunan.

Menurut Ajmain (Kasun Semerek) saat ditemui di kediamannya mengatakan bahwa “ pembangunan saluran air di RT 02 RW 01 tersebut diharapkan mampu memperlancar pembuangan air limbah rumah tangga dan bila terjadi hujan lebat, air di gorong-gorong tersebut dapat mengalir dengan lancer “ begitu tukasnya.

“Masyarakat sekitarpun sangat senang dengan adanya pembangunan saluran air tersebut karena air di gorong-gorong dapat mengalir dengan lancer ” begitu imbuh dari Kasi Eksbang Muthohirin dihubungi via Whatshap. Sampai berita ini ditulis, proses pembangunan masih berlangsung. (el)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>