Published On: Kam, Jun 2nd, 2016

PENGECORAN JALAN AKAN DIMULAI,RT 03 RW 02 REMBUK WARGA

REMBUG WARGA RT5 RW 2 1Sendangagung– Warga RT 03 RW 02 Musyawarah Pembentukan Panitia Pembangunan Pengecoran Jalan Rabat Beton selatan lapangan kopen, Rabu malam Kamis (1/5/2016) di Balai Posyandu Lebak.

Seluruh RT se-RW 02 hadir dan beberapa tokoh masyarakat dari unsur LPM,BPD, Perangkat, dan tokoh masyarakat lainnya hadir dalam pertemuan tersebut.

Dalam sambutannya, Kades Panut Supodo memberikan arahan kepada Panitia terpilih sebagaimana Panitia yang sudah lebih dahulu terbentuk di RT lainnya untuk berpijak pada Rencana Anggaran Biaya yang sudah ditentukan.

Musyawarah dipimpin langsung oleh Kasun Sendangagung Masruhin, dimulai pukul 20.00 wib hingga 20.50 wib tadi secara bulat memilih secara bulat Sujai’i  sebagi Ketua Panitia dibantu dengan Arifin Yahya sebagai Sekretaris dan H.Milhan menjadi Bendahara.

Pembangunan Jalan Rabat Beton yang berasal dari Dana Desa tahun 2016 ini rencananya akan segera dikerjakan dengan panjang 137 meter dan lebar 3 meter, sebagai tindak lanjut pembangunan jalan yang dibangun pada tahun sebelumnya.(el)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>