Published On: Rab, Jun 1st, 2016

BUDIONO.AK DIDAULAT MENJADI KETUA PANITIA.

rembug warga rt 6 rw 3Sendangagung– RT.06 RW.03 Kampung Setuli punya “gawe” rembug warga Pembangunan Jalan Paving  Jalan Wirodulat  (selatan balai desa) , Selasa malam Rabu (31/5/2016) di rumah Pak RT  Budiono,AK.

Hadir 30-an warga kiri-kanan Jalan Wirodulat, juga Kades Panut Supodo,Sekdes Iswandi,Kasun Masruhin, Ketua RW H. Sukaryudi dan perangkat lainnya Krisna Seven Sugiarto, M.Muhsin dan Pak Luthfi.

Dalam sabutannya, Panut Supodo memberikan arahan bahwa agar supaya dalam melaksanakan Pembangunan selalu berpijak pada Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang sudah ada.

 Untuk tahun 2016 ini RT.06 RW.03 dilakukan Pembangunan Jalan Paving di Jalan Wiro Dulat dengan panjang 75 meter yang bersumber dari Dana Desa tahun 2016.

Kemudian berkaitan dengan pembangunan, untuk tahun 2016 ini perlu dipahami bahwa Bantuan Pembangunan Dusun (Bagsun) yang dulu ada, sekarang tahun 2016 ini sudah tidak ada, jadi jangan berharap seperti tahun-tahun sebelumnya.

Dalam sambutannya ia juga menyisipkan pesan pada warga tentang kewaspadaan keamanan menjelang Ramadhan, karena beberapa hari terakhir kerap terjadi tindak kejahatan dengan modus gendam. Atau jangan mudah sekali percaya dengan orang belum pernah dikenal sama sekali.

Dan menambahkan juga bahwa untuk Ramadhan ini, di kawasan Eks pemandian akan digunakan oleh BUMDesa  Sendangagung Makmur (SaM) untuk lokasi Pasar Ramadhan.

Berikutnya pemilihan Ketua Panitia Pembangunan Paving Jln.Wirodulat dipimpin oleh Kasun Sendangagung Masruhin. Dalam pemilihan tersebut,secara aklamasi Budiono.AK didaulat menjadi Ketua Panitia.  Wal hasil sekitar pukul 20.45 wib pemilihan Ketua panitia rampung dengan seluruh susunannya. (el)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>