Published On: Jum, Mei 13th, 2016

MAKAM JARAT MALING “DIBABAT” HABIS WARGA RW 03 ?

jarat maling1Sendangagung– Menjelang Ramadhan 1437 H/2016 M warga RW 03 Dusun Sendangagung kerja bakti membersihkan jalan menuju makam dan area makam jarat maling.

Jum’at (13/5/2016) pagi tadi sekitar pukul 07.00 wib tampak Trubus Mahendra bersama puluhan warganya sudah mulai membabat ranting-ranting pohon yang menutupi kiri-kanan jalan menuju makam serta mengganggu kabel listrik menuju makam mulai dari depan Langgar  Zainul Iman ke arah selatan dan pertigaan jalan menuju makam Gunung Mumpluk ketimur.

Di makam Jarat maling sisi sebelah timur dibersihkan Mahfudz bersama warganya. Barat daya Muslan bersama warganya membabat rerumputan yang cukup rimbun. Kasun Masruhin dan Sriwarno bersama warganya mengambil posisi sebelah barat  sedangkan Budiono AK dengan warganya sisi sebelah utara makam.

Jam sudah menunjuk 09.15 wib, masyarakat sudah mulai pada pulang satu persatu, maklum sudah siang  dan melanjutkan aktifitas mereka. Babat makam seperti ini sudah menjadi kebiasaan warga masyarakat  Sendangagung menjelang Ramadhan.(el)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>