Published On: Sen, Feb 22nd, 2016

BATIK, SALAH SATU IKON SENDANGAGUNG

Share This
Tags

 

 

masjid mukhlisin Kerajinan batik ini merupakansalah satu dari sekian banyak potensi yang dimiliki oleh Sendangagung, dan berpeluang besar untuk bisa dikembangkan dan menjadi salah satu sarana  pemberdayaan ekonomi warga Desa Sendangagung.

Jika ditilik secara geografis, Desa Sengangagung  bersebelahan  dengan 2 wisata religi – sunan sendang dan sunan drajat – juga wisata WBL ( Wisata Bahari Lamongan ) PLUS MAZOLA.

image

Jika dilhat dari sisi transportasi, tidaklah terlalu jauh dari keempat wisata tersebut, dari arah WBL terus ke barat sekitar 1 km, di pertigaan ke dua masuk ke selatan kurang lebih berjarak  + 4 Km dengan jalan yang beraspal bagus. bisa ditempuh dengan bus,mini bus, mobil pribadi, atau bersepeda motor sambil menikmati suasana pedesaan.
image

Tidak hanya itu, pengunjung bisa juga melewati pertigaan pertama lurus kurang lebih berjarak sama dengan pertigaan kedua, menyusuri jalan beraspal  lereng gunung berkapur sambil lihat-lihat suasana laut di showroom Batik Sendangagung, suasana begitu asyik dengan spoi-spoi angin yang berhembus.

About the Author

-

Displaying 2 Comments
Have Your Say
  1. Santri Drajat berkata:

    Udah lama gak jalan-jalan ke sendang nie 😀

  2. 12bet asia berkata:

    Good write-up. I definitely love this website.
    Keep it up!

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>